julesarkley’s blog

Jules Arkley is a small business collaborator, content writer and digital marketer with over 10 years of work experience in content writing, marketing, brand communications, and public relations.

Produk Yang Paling Banyak Dicari dari Arfadia

f:id:julesarkley:20180625121533j:plain

Ketika anda mengetahui bahwa sekarang ini cukup mudah menemukan creative digital advertising agency Indonesia maka anda tidak perlu bingung, anda dapat menggunakan Arfadia sebagai creative digital advertising agency andalan anda. Arfadia akan memberikan pelayanan maksimal yang tentunya sesuai dengan harapan terbesar anda. Maka tak perlu risau lagi, silahkan buktikan sendiri untuk kebutuhan anda.

 

Apa saja yang tersedia di Arfadia sebagai digital agency yang sangat bagus di Indonesia ini? Anda dapat menggunakan jasa dari Arfadia ataupun menggunakan jasanya. Arfadia menyediakan beberapa produk yang pastinya akan memuaskan anda dan tentunya sesuai dengan harapan terbesar.

 

Yang Dicari di PT. Arfadia sebagai creative digital advertising agency Jakarta

Ada pilihan beberapa produk di Arfadia yang dapat anda pilih. pilihan produk tersebut ditangani oleh para ahlinya di berbagai bidang masing-masing. Pilihan produk tersebut ialah :

 

1. Portal Intranet Arfadia

www.portal-intranet.com

Portal Intranet merupakan sebuah media yang menyatukan akses informasi pada semua informasi dalam sebuah perusahaan, sebuah media yang dapat digunakan untuk bertukar informasi dan berkomunikasi antara karyawan, serta media untuk menyatukan aplikasi internal perusahaan. PIA merupakan sebuah alat yang membantu perusahaan untuk mengatur data, aplikasi, dan informasi menjadi lebih mudah. Mereka sangat senang menunjukkan kepada Anda, bahwa mereka memiliki kemampuan, sumber daya manusia, proses, teknologi dan keinginan yang besar untuk menjadi mitra strategis pilihan Anda.

 

f:id:julesarkley:20180625121538j:plain

 

2. ARFALITE

www.arfalite.com

Arfadia yang berbasis sebagai creative digital advertising agency Jakarta juga menyediakan web builder. Web builder merupakan sebuah perancang situsweb yang akan mewujudkan impian anda memiliki atau mempunyai website sendiri secara cepat dan mudah tentu saja aman. website sekarang ini sangatlah jitu sebagai sarana bisnis online, baik sebagai pemasaran produk ataupun bisnis apa saja akan lebih mudah jika anda memiliki website sebagai media promosi dan sebagainya.

f:id:julesarkley:20180625121554j:plain

 

3. ATERA Toko Jual Alat Peraga 

www.atera.id

Bagi anda yang aktif dibidang pendidikan sebagai tenaga pengajar tentu sangat membutuhkan alat peraga. Arfadia juga menyediakan produk alat peraga melalui ATERA Toko Alat Peraga Online yang siap menjawab kebutuhan anda. Atera.id memiliki koleksi dari beragam produsen dan distributor di dalam maupun luar negeri.

f:id:julesarkley:20180625121647j:plain

 

4. Social Media Ticketing and Monitoring System

Platform yang memungkinkan perusahaan untuk memantau dan terlibat dalam percakapan di seluruh web sosial. Merencanakan, melaksanakan, dan melacak kampanye pemasaran media sosial.  Mengatur strategi sosial, kampanye, dan mendorong impresi masyarakat. Fitur lainnya sebagai pengelompokan aduan yang akan menjadi sistem tiket untuk memudahkan Customer Service / Helpdesk Anda dalam menggolongkan aduan / informasi secara prioritas dan bagiannya.

 

Selain ketiga produk di atas masih ada beberapa produk lainnya seperti SIDIA, SODEA, Project Management Tools, Ticketing System dan masih banyak lagi. Untuk info lengkapnya silahkan kunjungi website resminya.