julesarkley’s blog

Jules Arkley is a small business collaborator, content writer and digital marketer with over 10 years of work experience in content writing, marketing, brand communications, and public relations.

Produsen Frozen Food Terpercaya - Ardena Food

Frozen Food Terenak

Frozen Food Terenak

Perusahaan frozen food di Indonesia memang sudah tidak asing lagi. Para produsen tentu ada yang besar tapi ada juga yang bermula dari industri rumahan. Salah satu produsen yang mampu tumbuh dari posisi industri rumahan menjadi perusahaan besar juga ada, contoh saja seperti PT Ardena Artha Mulia.

Perjalanan perusahaan ini menjadi besar tentu tidak mudah, walaupun begitu posisi perusahaan sekarang menunjukkan bahwa siapa saja bisa membangun usaha yang sukses. Jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang Ardena ini, mari bersama – sama melihat profil perusahaan ini.

Sekilas Profil Ardena

Ardena Produsen Frozen Food merupakan perusahaan yang bergerak di bidang produksi frozen food. Prod

Frozen Food Terbaik

Frozen Food Terbaik


uk frozen food ini diutamakan yang terbuat dari seafood. Awalnya perusahaan ini dibangun oleh Ariguna Napitupulu, Ade Kuswara dan Munawir sebagai usaha rumahan pada tahun 2013. Karena berkembang cukup sukses, pada tahun 2014 akhirnya Ardena Food sebagai brand-pun dibentuk.

Semenjak berdiri, Ardena selalu mengutamakan kualitas produk dan kepuasan konsumennya. Usaha keras ini terbukti dengan perolehan Jaya Award 2018 kategori Kuliner dari BPD HIPMI Jaya. Prestasinya ini tentu tidak membuat Ardena cepat puas, untuk ke depannya, masih banyak inovasi dan progress yang akan dilakukan demi memuaskan para pelanggan.

Target Pasar Produk Ardena

Sebagai produsen produk makanan, target Ardena adalah konsumen keluarga, para profesional muda dan juga pedagang kuliner. Target keluarga di sini tentu difokuskan untuk para ibu – ibu. Semua orang tentu tahu bahwa ibulah yang sering menentukan menu masakan di keluarga setiap harinya.

Target profesional muda di sini adalah generasi muda yang sibuk bekerja, jadi tidak sempat membuat masakan sendiri. Produk frozen food yang mudah diracik dan praktis untuk dikonsumsi, tentu cocok untuk gaya hidup sibuk golongan konsumen ini.

Untuk golongan pedagang makanan, Ardena berharap bisa menyediakan produknya bisa mendukung dan digunakan oleh para pengusaha lain. Produk dari Ardena yang berkualitas tentu masih dapat dikembangkan menjadi berbagai olahan kuliner yang nikmat. Jika para pedagang membutuhkan produk Ardena sebagai bahan, Aredena tentu siap melayani.


Ardena Food

Produk – Produk Ardena

Seperti yang sudah disinggung di atas, produk Ardena adalah frozen food dengan fokus seafood. Untuk bentuk dari produk – produk ini antara lain:

  • Chili Fish Pepper
  • Fish Ball
  • Fish Roll
  • Fish Scallop
  • Fish Crabroll
  • Mushroom Fish Tofu
  • Octopus Ball
  • Salmon Ball
  • Shrimp Ball
  • Squid Ball
  • Fish Donut Nugget

Produk di atas hanyalah sebagian saja. Walau berfokus untuk produk – produk seafood, Ardena juga menyediakan beberapa frozen food non-seafood. Produk yang masuk dalam golongan ini antara lain:

  • Chicken Siomay
  • Egg Money Bag
  • Kaki Naga

Dari banyak produk frozen food di atas, sebagian besar diolah dengan kualitas bahan segar dan tentunya menyehatkan. Jika sering mengkonsumsi makanan Korea, Chinese dan Jepang, Anda mungkin sadar bahwa kebanyakan frozen food tersebut sangat umum untuk olahan kedua kuliner tersebut.

Popularitas kuliner timur tersebut memang sudah lama berkembang di Indonesia, tapi untuk akses bahan yang baik, harganya cukup mahal. Ardena Produsen Frozen Food yang melihat kesempatan ini mampu mengembangkan produk yang bisa dinikati siapa saja. Kualitas produk yang baik dan harga yang cukup terjangkau, memastikan semua orang bisa menikmati kuliner timur.

Akses Produk Ardena Frozen Food Terenak

Bagi Anda yang tertarik membeli produk frozen food Ardena, cukup kunjungi puluhan titik distribusi yang sudah tersedia di area DKI Jakarta, Banten dan beberapa tempat di Jawa Barat. Bagi Anda yang berada di area lain, Anda tidak perlu khawatir, Ardena juga memenuhi pesanan lewat online di website ini. Ayo hubungi dan pesan produknya sekarang juga!

 

Informasi Frozen Food Lainnya :

 

https://ardenafood.blogspot.com/

https://ardenafood.wordpress.com/

http://about.me/ardena

http://ardena.strikingly.com/

http://candi.id/2019/02/ardena-produsen-frozen-food-terpercaya/

http://pelangi.co/2019/02/rekomendasi-frozen-food-terenak/

http://nakula.id/2019/02/ardena-berbagai-macam-makanan-olahan-berkualitas-tinggi-dan-sehat/

https://www.theodysseyonline.com/healthiest-frozen-food